Khamis, 8 Disember 2011

Teknik Dasar Onani Yang Sehat



Tahukah Anda, pria yang tidak bisa melakukan hubungan seksual biasanya berbalik arah dengan menggunakan metode onani? Tapi bagaimanakah cara sehat dalam melakukan onani?

Sebelum Anda mengetahui cara sehat melakukan onani, ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui pengertian dari onani itu sendiri. Menurut Wikipedia, Onani memiliki pengertian, perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual. Perangsangan ini dapat dilakukan tanpa alat bantu ataupun menggunakan sesuatu objek atau alat, atau kombinasinya.

Cara ini dapat membantu Anda para pria yang sangat memiliki hasrat seks yang besar, tetapi belum menikah dan tidak menginginkan sesuatu terjadi bila melakukan seks bebas dengan pasangan wanita. Memberikan kenikmatan dengan memuaskan diri sendiri lebih baik ketimbang Anda melecehkan dan memperkosa wanita, bagi mereka yang memiliki hasrat seks yang meluap-luap.

Namun demikian, onani sebaiknya dilakukan paling banyak satu kali dalam satu hari, hal itu agar tenaga dan waktu Anda tidak terbuang sia-sia. Sebaiknya pilihlah suasana dan lokasi yang tepat yang bisa mendukung Anda untuk melakukan onani, karena onani bersifat rahasia dan pribadi, orang lain tentu tidak boleh ada yang mengetahui akan hal ini.

Berikut ini merupakan teknik sehat dalam melakukan onani, seperti dilansir dari indokamasutra, Kamis (24/3/2011).

Teknik dasar onani (masturbasi)

Carilah lokasi yang bisa dikunci rapat dan juga tidak membuat banyak suara. Lalu mulailah dengan memejamkan mata Anda sambil membayangkan seorang wanita atau gadis yang Anda sukai (Anda dapat menggunakan gambar). Anda juga dapat melakukan onani di kamar mandi, kamar tidur, tempat duduk, dan lainnya sesuai yang Anda suka.

Sebaiknya Anda menggunakan sebuah pelumas khusus saat melakukan onani, atau Anda juga dapat menggunakan baby oil yang tidak terlalu keras dan memiliki bau yang tajam. Jika ternyata Mr P Anda sudah mengalami ketegangan, lumurilah dengan pelicin dan lakukan gerakan berulang-ulang dengan cara mengocoknya dengan perlahan-pelan.

Berlatihlah untuk tidak cepat keluar, sehingga membuat Anda mengalami ejakulasi dini, lakukan dengan tetap menikmatinya dengan santai. Jika Anda telah mencapai puncak kenikmatan dan segera akan keluar, maka tutup dengan tissue agar tidak mengotori tempat Anda melakukan onani. Buang dan rapikan tempat Anda melakukan onani. Kemudian mandilah dan mensucikan diri.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan