Jumaat, 23 Disember 2011

Ramuan Mujarab Perbesar Mr P


LELAKI mana yang tidak ingin dirinya jadi seorang pria perkasa dan kuat. Karena itu bagi mereka yang merasa loyo, ejakulasi cepat serta batang penis kurang keras saat ereksi,cobalah ramuan ini. Anda bisa meraciknya sendiri.

Ramuan ini sebagai obat luar karena itu cukup dioleskan atau balurkan pada seluruh batang penis pada setiap pagi bangun tidur menjelang mandi lebih kurang 40 menit, selama 30 hari terus menerus.

Dalam ramuan ini terdapat enzim yang mempu meningkatkan sensitivitas saraf penis, memperbesar saluran darah di daerah pital, mengeraskan otot-otot kemaluan, meningkatkan elastisitet dan kekenyal urat dan katup saluran kencing dan sperma.

Bahan-bahan ramuan yang di butuhkan cukup mudah kita dapatkan di sekitar kita.

1. 70 sampai 10 lembar daun jarak.

2. 5 sampai 7 lembar daun jeruk limau.

3. 2 sendok makan minyak bulus.

Cara membuat.

Daun jarak dan daun jeruk limau di gerus sampai halus, lalu masukan dalam botol. Masukan juga minyak bulus tersebut dan tutup rapat. Terus dikocok-kocok sampai rata. Biarkan ramuan tersebut lebih kurang 6 jam, dan paginya baru di oleskan atau balurkan.

Metode ini bila di lakukan dengan baik hasilnya akan sangat mujarap. Yang tadinya loyo akan menjadi besar, kencang dan tegak.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan