Khamis, 9 April 2009

Pria, Posisi Tidur dan Sipatnya

Posisi tidur favorit pria mencerminkan akan menjadi pasangan seperti apa dia.
"Itu indikator terkuat sebab dengan posisi seperti itu biasanya dia merasa paling nyaman," kata Samuel Dunkell, M.D., direktur Insomnia Medical Services di New York City, yang mempelejari keterkaitan antara posisi tidur dan kepribadian. Penasaran seperti apa? Yuk intip saja:
1. Full Fetal
Pria yang suka posisi tidur seperti bayi dalam kandungan ini biasanya peka dan mudah tersinggung. Dia selalu menjaga hatinya benar-benar. Biasanya dia memeluk bantal sebagai teman tidur demi keamanannya. Ini mengindikasikan pria tersebut butuh jaminan perasaanya mendapat balasan sama dari perempuan yang diincarnya sebelum dia memutuskan untuk meneruskan sebuah hubungan.
2. Face Down
Jika si dia suka tidur dengan wajah menghadap bantal dan perutnya sebagai tumpuan mengindikasikan dia punya semangat dan energi. Dia jenis laki-laki yang tepat waktu dan cenderung mudah meraih kesuksesan. Satu pesannya: Posisi tidur seperti ini mengindikasikan dia seseorang yang suka mengendalikan. Hati-hati!
3. On His Side
Pria yang hobi tidur dengan posisi ini cenderung pola hidupnya serba teratur dan rasional. Sementara posisi semi fetal ini hanya mengambil sedikit jatah tempat tidur, dia cenderung menjadi seorang giving lover. Tertarik?
4. On His Back
Pria yang tidur dengan wajah dan badan menghadap ke atas cenderung punya rasa percaya diri yang tinggi dan mungkin cenderung menjadi sombong. Kenapa demikian? Dari posisi tidurnya saja terlihat, dia menguasai seluruh tempat tidur dengan badan terekspos sedemikian rupa. Dia ingin menjadi pusat perhatian. Kabar baiknya: Dia orang yang terbuka dan mau mencoba hal-hal baru, baik di tempat tidur atau di luar sana. Asyik juga tuh!