Khamis, 9 April 2009

Apakah Anda Pria Genit

Dulu, jangankan creambath, datang ke salon kecantikan saja para pria enggan melakukannya. Tapi kini?
Salon kecantikan bukan tempat yang asing lagi bagi mereka. Bahkan untuk melakukan perawatan tubuh seperti creambath, lulur dan facial, terkadang mereka rela mengantri berjam-jam di salon hanya untuk menunggu giliran!
Pria bersih, berpenampilan rapi serta harum tentu disukai wanita. Tapi bagaimana jika kebiasaan ini membuat mereka lebih feminin dan menjadi pria pesolek? Padahal, untuk mendapatkan fisik yang diinginkan, para pria toh tak harus menanggalkan kejantanannya.
Nah, agar tak asing dengan pria-pria genit ini. Sebaiknya Anda mengenali ciri-ciri mereka. Siapa tahu pasangan Anda adalah salah satu diantara mereka.
1. Pria pesolek kerapkali memperhatikan penampilannya di mana pun berada, tanpa malu-malu ia akan berkaca, dan mematut diri.
2. Pria ini suka memperhatikan keserasian warna pakaian dalam, dengan setelan yang dikenakannya.
3. Saat bercermin, pria pesolek memegang rekor terlama berdandan! Gaya menyisir rambutnyapun bisa berganti hingga empat sampai lima kali.
4. Jangan heran jika pria ini seharian menggunakan celana panjang putih tanpa ternoda sedikitpun.
5. Ketika timbul jerawat di wajahnya, pria pesolek cenderung panik dan sibuk melakukan uji coba dengan segala macam obat jerawat.
6. Dia selalu meyimpan sebotol body lotion dan parfum dalam tasnya kerjanya.
7. Setiap pagi, setiap akan pergi ke kantor, dia sibuk memilih-milih baju yang cocok digunakan pada hari itu.
8. Pria pesolek tidak gentar untuk mengenakan jas bulu animal print atau topi koboi berwarna emas.
9. Ketika berbelanja di supermarket, dia akan menghabiskan banyak waktu di bagian perawatan tubuh, sibuk memilih jenis produk yang sesuai