Jumaat, 16 Mac 2012

Wow!!! Onani Lebih Sehat Dari Pada Sikat Gigi

Aktivitas onani yang biasa dilakukan kaum pria masih menjadin kontroversi. Sebagian kalangan menyebut aktivitas seksual solo tersebut berbahaya. Namun ahli medis menyimpulkan kegiatan onani tidak berbahaya, bahkan lebih sehat dari menyikat gigi setiap hari.

Seorang ahli seksolog klinis, Gloria Brame, mengatakan aktivitas onani merupakan kegiatan alami dan tidak berbahaya. Menurutnya baru terjadi masalah bila dilakukan secara berlebihan sampai menganggu kehidupan sehari-hari.

"Onani merupakan bagian dari kehidupan seks yang sehat. Kegiatan ini aman dan tidak berbahaya. Bahkan lebih sehat daripada Anda menyikat gigi setiap hari," ujar Brame seperti dikutip MensHealth.

Brame berpendapat hubungan seks maupun onani yang teratur akan melatih otot dasar panggul dan mencegah disfungsi ereksi dan inkontinensia. Brame menganjurkan untuk melakukan hubungan seks ataupun onani sebanyak 3 kali hingga 5 kali dalam seminggu.

"Melakukan onani satu jam sebelum berhubungan seks juga memberikan anda kontrol lebih. Onani bisa menjadi ajang seseorang melatih diri agar bisa bertahan lebih lama untuk sampai orgasme," ucapnya.

Sebuah studi pada tahun 2003 di Australia juga menyebutkan bahwa pria yang mengalami ejakulasi lebih dari lima kali setiap minggu, sepertiga lebih kecil kemungkinannya untuk menderita kanker prostat. Sedangkan menurut spesialis terapi hormon, Jennifer Landa, ejakulasi dapat membantu meningkatkan kadar hormon kortisol yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.

"Onani dapat memproduksi suasana yang baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh," pungkasnya.


sumber : tribunnews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan