Rabu, 14 Mac 2012

Cara Asik Melakukan Onani Yang Enak

Cara Onani yang Enak menjadikan salah satu alternatif berhubungan badan tanpa penetrasi yang aman. Onani yang sehat dan enak, yaitu dengan tidak terlalu sering. Karena sesuatu yang berlebihan itu dampaknya juga tidak baik. Seperti akibat terlalu sering onani, cara melakukan onani yang enak yaitu dengan memahami respon se*sual. Tetapi tidak ada yang begitu paham bagaimana teknik onani yang enak dan sehat sejara jasmani dan rohani.


Kerahasiaan dan Waktu


Kebanyakan pria melakukan onani atau m*st*rbasi dengan cara mengocok p*n*s dan dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan cepat. Melakukan onani dengan cepat dengan harapan bisa segera selesai dan puas adalah cara onani yang salah.

Cara onani seperti itu hanya akan menciptakan pola org*sme yang cepat dan membiasakan sistem syaraf untuk sesegera mungkin org*sme dan ejakulasi.

Teknik onani biasa dilakukan dengan bantuan beberapa stimulasi dari luar seperti dengan melihat gambar cewek cantik berjilbab dan foto cewek cantik atau menonton film atau kemungkinan hanya dengan berfantasi sensual melalui pikiran.

Tips onani yang enak

Pastikan anda membuat diri anda nyaman terlebih dahulu sebelum mengocok pen*s. Waktu yang cukup dan tempat yang privacy, hal ini bermanfaat agar tidak ada gangguan saat anda sedang barasik-asik dengan diri anda.

Untuk latihan menahan ejakulasi, biasakan jangan berpikir atau berkhayal eksotis untuk membuat pen*s ereksi, konsentrasilah pada diri anda sendiri dengan mengocok pen*s anda menggunakan tangan. Nikmati setiap gesekan yang anda rasakan tapi jangan menciptakan stimulasi sensual dari pikiran. Rangsangan fisik saja tanpa pikiran eksotis bisa membuat pen*s anda tegang dan membuat waktu anda beronani semakin lama.

Lakukan Dengan Tangan Kering

Sekarang cobalah onani menggunakan tangan kering alias tidak menggunakan bantuan jelly atau pelumas. Ketika Anda melakukan ini perhatikan:
Perubahan napas Anda: Apakah menjadi dangkal dan cepat, lebih lambat dan lebih dalam?
Perubahan tubuh Anda: apakah ada ketegangan di beberapa tempat, dan merasa relaks di tempat lain? Apakah sama setiap kali Anda onani dengan mengocok pen*s anda pada lain kesempatan?
Bagaimana rasanya sebelum Anda mengalami org*sme?
Bagaimana rasanya saat Anda org*sme, dan pasca-org*sme?

Ganti Tangan Untuk Mengocok Pen*s

Apakah Anda selalu menggunakan tangan yang sama saat mast*rbasi? Ya, kebanyakan pria melakukannya dengan satu tangan secara monoton. Cobalah ganti tangan anda, jika selama ini anda menggunakan tangan kanan ganti dengan tangan kiri. Awalnya mungkin terasa aneh tapi seiring dengan waktu anda akan terbiasa.

Coba Onani Dengan Posisi Yang Berbeda

Apakah anda melakukan onani dengan berbaring? lakukan perubahan pada posisi onani anda. Jika anda terbiasa beronani dengan berbaring, cobalah duduk. Jika anda terbiasa duduk, cobalah berdiri. Jika anda terbiasa mengocok pen*s dengan duduk di kursi, sekarang coba dengan berdiri atau berlutut. Semua posisi bisa anda praktekkan. Awalnya mungkin terasa cangung dan mengurangi kenikmatan anda saat onani. Tapi perubahan posisi ini akan menciptakan sensasi baru yang tentu akan menyenangkan anda.

Gerakkan Pinggul Anda

Banyak pria hanya diam saat onani dan mengocok pen*s sambil menikmati sensasi yang muncul. Sekarang cobalah dengan menggerakkan pinggul anda seperti saat anda melakukan hubungan s*ks. Cara ini akan membantu anda lebih menikmati sensasi onani.

Ubah Tekanan Kocok Tangan

Ada banyak jenis tekanan kocokan tangan pada pen*s yang bisa digunakan. Jangan monoton pada satu tipe kocokan saja. Sensasi yang timbul dari tiap kocokan berbeda-beda. Cobalah tekanan berbeda dan kocokan berbeda saat onani. Jangan melulu mengocok pen*s dari atas ke bawah, coba ciptakan variasi lain seperti dengan gerakan merangsang pen*s dengan kocokan yang berputar pada pen*s sampai anda akan merasakan org*sme.

Jelajahi Bagian Sensitif Pen*s Anda

Pada kebanyakan pria, ujung saraf pen*s yang berada di bagian kepala dan khus usnya di daerah frenulum adalah daerah yang sangat sensitif. Coba gunakan tangan anda satu berada di pangkal pen*s dan menekan ke arah tubuh, sementara tangan yang satu mengocok batang pen*s atas ke bawah. Coba rasakan perbedaan rangsangan yang anda rasakan antara dua sisi tersebut.

Merangsang Daerah Sekitar Pen*s

Testis adalah salah satu daerah sensitif di genital pria. Cobalah merangsang testis anda, gunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk merangsang testis atau skrotum anda. Cara onani / mast*rbasi ini bermanfaat untuk mencegah ejakulasi dini. Lakukan rangsangan dengan sentuhan menggelitik, menggaruk atau bahkan menggosok.

Selain skrotum dan pen*s, cobalah beberapa daerah lain di sekitar pen*sanda. Perineum (terletak di antara anus dan skrotum) salah satunya. Bagi pria perineum adalah salah satu daerah sensitif yang menciptakan sensasi menggelitik ketika tersentuh. Pijat dan beri tekanan pada perineum anda untuk memberikan stimulasi. Selain itu coba eksplorasi bagian anus anda, tidak perlu merasa jengah toh anus adalah bagian dari tubuh anda sendiri.

Nikmati Onani Anda

Tiap pria berbeda, tidak semua cara-cara onani di atas memberikan sensasi yang sama pada setiap pria. yang paling penting saat onani adalah jangan monoton pada satu tipe. Gunakan tangan yang beda, tekanan kocokan yang baru dan rangsangan pada daerah lain. Anda akan merasakan bahwa daerah genital anda menyimpan sensasi yang mengasikkan.

Untuk tips onani yang enak yaitu nikmati saja onani atau mast*rbasinya tetapi jangan berlebihan ya. Terus lakukan cara onani yang enak dengan santai dan nikmati setiap sensasi baru yang munculd dari tips melakukan onani.

7 ulasan:

  1. Jangan selalu menggunakan onani dengan tangan, sekali - sekali gunakanlah botol bekas jus 1 liter, lubangnya memang agak sedang, tp agar dapat masuk, maka kita harus mengoleskan pinggiran lubang botol tersebut dengan baby oil. Thats it itu cara yang terbaik yang pernah saya coba.

    For all, terus lakukan experiment!

    BalasPadam
  2. mau enak gw kasih tips: ambil botol minuman 1 liter dan jangan lupa oleskan BBM di pinggir itu... sambil loe kocok bakar deh dan rasakan sensasi SEGARNYA ONANI

    BalasPadam
  3. iya?beneran?

    BalasPadam
  4. Lebih enak lagi dengan mengelus, memijit mijit menekan nekan kedua pentil sendiri lebih enak kalau pakai baby oil, atau minyak kelapa untuk masak.Cara "mempermainkan" pentil ini bersamaan dengan mengocok kontol kita yang sudah ngaceng , Terus dilakukan dari awal hingga bersamaan orgasm aduhai nikmatnya bukan main

    BalasPadam