Jumaat, 23 April 2010

Tips cara meningkatkan gairah sex

Kita adalah makhluk seksual dan daya tarik seksual terkait dengan setiap aspek kehidupan kita. Buku ini akan menguraikan beberapa cara sederhana untuk membantu Anda menggairahkan area kehidupan Anda yang satu ini. Selain itu, ada juga tips penggunaan berbagai terapi pelengkap dan pengobatan alami.
Mungkin Anda sudah merasa tubuh Anda berada dalam keadaan sehat secara umum. Meskipun begitu, sedikit usaha tambahan akan dapat meningkatkan kinerja tubuh Anda. Tingkatkan frekuensi olahraga dan pantau kembali pola makan untuk memastikan Anda telah mengonsumsi makanan berenergi tinggi. Usaha ini dapat dengan segera meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan kesehatan jantung, pernapasan, serta mengembalikan keseimbangan hormon. Merasa bugar dan tampil menarik adalah resep yang sangat manjur untuk mengembalikan rasa percaya diri, meningkatkan semangat, dan meningkatkan gairah hidup.

Jika Anda mengalami stres, depresi, atau lelah, segala bentuk kesenangan akan terlewatkan begitu saja. Menurunnya gairah seksual juga dapat dipengaruhi oleh obat-obatan. Jika merokok, Anda mungkin sudah hafal dengan segala alasan yang mengharuskan Anda untuk segera menghentikannya. Salah satu akibatnya adalah mempengaruhi kehidupan seks. Merokok dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah

-kehidupan seks dapat mulai terasa membosankan setelah melewati waktu yang panjang
Bangkitkan kembali gairah Anda dengan memperkenalkan teknik-teknik baru yang mesra dan menyenangkan.sehingga dapat mengurangi aliran darah ke daerah pelvis. Hal ini mengakibatkan penurunan gairah seksual pada pria maupun wanita. Penelitian menunjukkan bahwa merokok dapat meningkatkan risiko impotensi sebesar 50% pada pria berusia 30 – 50 tahun.

Alkohol juga dapat menjadi masalah. Kebanyakan peminum setuju bahwa satu atau dua gelas alkohol dapat mendorong suasana hati untuk bercinta. Mereka bisa merasa lebih santai dan mudah lepas kendali. Namun, minum minuman keras terlalu banyak berakibat sebaliknya. Obat-obat anti depresi, alat kontrasepsi oral, serta kafein dalam kopi dan minuman bersoda dapat pula menurunkan gairah seksual Anda.
seks dan sensualitas

Kita selalu membicarakan daya tarik seksual sebagai suatu perasaan, tetapi sering kali tidak berusaha untuk merasakannya melainkan hanya terus-menerus memikirkannya. Pada masa ini, kita dikelilingi oleh berbagai gambaran tentang seks: dalam film, acara televisi, atau majalah. Foto-foto vulgar dan slogan-slogan yang menjurus ke arah seksual ditayangkan dalam berbagai iklan untuk menjual mobil sampai kopi. Hal seperti ini sudah menjadi bagian zaman dan sebagian besar orang tidak menganggapnya menarik lagi.
Tehnik / Teknik Seks

yang menyenangkan lebih dari sekadar teknik atau seluk beluk bercinta, tetapi membutuhkan komunikasi, rasa percaya diri, tingkat kepekaan rasa, dan humor. Lebih dari itu, seks juga berhubungan dengan sensualitas: keterlibatan seluruh indera sehingga Anda bisa menikmati tubuh sendiri dan membagi kenikmatan total yang Anda rasakan kepada pasangan. Ada banyak cara untuk memasukkan unsur sensualitas dalam kehidupan seks Anda. Berkonsentrasilah pada kelima indera Anda dan Anda akan menemukan cara agar seluruh indera tersebut merasakan kenikmatan.

Perhatikan tekanan yang Anda berikan saat membelai pasangan, mulai dari rabaan halus jemari Anda hingga sentuhan yang lebih kuat. Rasakan berbagai macam tekstur benda yang berbeda pada kulit Anda, mulai dari kain sutra yang terasa dingin dan licin atau halusnya beludru. Cobalah pula bermain dengan bulu, karet, dan sikat halus.

Pilihlah musik yang sesuai dengan suasana hati Anda. Irama jazz yang santai atau musik klasik yang tenang dapat membantu Anda melepaskan ketegangan dan bersantai. Musik Brazil atau Kuba Berendamlah bersama pasangan dalam air hangat, dan lepaskan kepenatan bersama setelah melalui hari yang melelahkan.biasanya sangat sensual dan dapat mempengaruhi gerakan Anda berdua. Cobalah menstimulasi indera penglihatan dengan penerangan khusus, seperti lilin atau api unggun yang berpijar, yang dapat menimbulkan efek yang menggairahkan dan menyenangkan bagi Anda berdua. Eksplorasilah seluruh lekuk tubuh Anda dengan mata dan perhatikan gerakan bayangan Anda pada dinding.

Indera penciuman Anda dapat sangat mempengaruhi suasana hati dan emosi. Hal ini amat penting untuk keintiman saat bercinta. Aroma yang paling baik adalah aroma seks, yaitu parfum beraroma musky (aroma maskulin), kuat, dan alami yang menjadi daya tarik antara Anda dan pasangan. Anda juga dapat mengoleskan minyak beraroma musky atau vanila pada tubuh Anda, menyemprotkan wewangian

Pijatan sensual adalah cara yang sangat baik untuk memulai bercinta. Pijat juga merupakan cara yang tepat untuk melepaskan kepenatan.
pada rambut, menyalakan dupa, atau menyalakan lilin yang beraroma sensual, seperti melati atau cendana.

Anda mungkin tidak menyukai rasa kulit Anda, tetapi mungkin juga menyukai makanan lezat untuk saling menggoda. Cobalah memilih rasa dan tekstur yang berlawanan, misalnya halusnya cokelat yang meleleh, rasa asam menyegarkan dan buah mangga yang matang, kerang yang asin dan licin, halusnya krim, serta es krim yang manis dan dingin.

Kenikmatan sensual seperti ini tidak hanya terbatas pada hal-hal yang berhubungan dengan pengalaman seksual. Kewaspadaan sensual yang lebih luas lagi dapat membangkitkan kenikmatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, mengembalikan semangat, dan membuat Anda merasa lebih hidup.
/ Buatlah rutinitas malam hari Anda menjadi hal yang spesial dengan cahaya liliin dan segelas anggur 

Tiada ulasan:

Catat Ulasan