Sabtu, 30 Mei 2009

Saatnya berfantasi seks

UNTUK memulai fantasi seks, Anda harus berlatih. Pilih waktu luang di mana tidak akan ada gangguan dan Anda bisa rileks menikmati tiap bagian tubuh.

Seperti dikutip health24, fantasi seks bisa dilakukan dengan merasakan setiap bagian tubuh pasangan, terutama zona erogenous. Kemudian, mulailah memainkan adegan yang Anda reka di pikiran, dan lihat bagaimana adegan tersebut mampu membuat Anda begitu horny.

Beberapa orang bisa cukup hanya dengan membayangkannya untuk relaksasi pikiran, sementara lainnya memanfaatkan fantasi seks sambil masturbasi.

Tapi, jangan hanya asyik "bermain" dengan diri sendiri. Praktikkan fantasi yang telah Anda rasakan saat bersetubuh dengan pasangan.

Beberapa pasangan merasa nyaman untuk saling berbagi fantasi seks dan berusaha mewujudkannya. Jika Anda berpikir hal tersebut akan memberi manfaat pada kehidupan seks Anda berdua dan belum pernah dicoba sebelumnya, sharing ide tersebut pada pasangan.

Utarakan alasan Anda ingin mewujudkan fantasi seks itu bukan karena Anda bergairah setelah melihat adegan intim Brad Pitt dan Angelina Jolie dalam film "Mr & Mrs Smith", misalnya. Tapi, karena atraksi ranjang yang telah dia tunjukkan bersama Anda.

Jika bahasan fantasi seks membuat Anda tidak nyaman, ingat bahwa memimpikan sesuatu dan berusaha mewujudkannya adalah bagian dari hidup. Berimajnasi seks berarti Anda berpikir bebas, menjadi, dan merasakan apapun yang Anda suka, karena tak ada konsekuensi yang mesti Anda tanggung.

Tapi, fantasi seks haruslah hal yang positif. Jika Anda merasa sudah di luar batas kesusilaan atau bahkan agama, hapuskan fantasi itu dari pikiran Anda.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan